Sabtu, 08 Januari 2011

update @grand zuri

hiyaaaah, sumpah deh. gue seneng banget hari ini (kecuali pagi tadi hehe. LUPAKAN). tadi habis berenang. aaah sakitsakit semua badan gue. (terakhir gue berenang, pas ambil nilai ujian kls 8) haha. hem, waktu liburan gue habisin dengan menginap di hotel grand zuri (bokap dapet voucher hehe). oh yaaa blogger, tadi gue sempet ceritacerita gitu sama kakak gue (kak anna), banyak sih yg di bahas. sampesampe kita berdua CURHAT CURHATAN (gak mau gue publis, secret) hehe. pas gue udah berenang, gue sempet smsn sama puspa dan riski aprini (rini aja yaa, panggilannya. hoho) dan lanjut smsn sama kak anna dan daffa --, ohiyaaa. aku inget banget pesan dari kak anna (sebenarnya sih massagenya kak anna, aku save hohoho)
kak anna said : nah kamu yang sibuk wek :P hahaa.. jd masuk sma mana dek? belajar yg rajin yaa, jaga kesehatan, kurangi online, jangan begadang yg terpenting jng lupa sholat dan berdoa.. oke? :D cuit cuit (maaf nama di sensor. hanya gue, kak anna, dan tuhan yg tau hehe) haha.

hehe. oke kak, apa yang kakak bilang pasti aku turuti :D
dan SA nya daffa (gue save juga)
"mimpi adalah awal dari kesuksesan. tapi, semua itu harus di sertai dengan usaha dan doa :)"
( kayak status gue "hanya sebatas mimpi (bnyak loh yg nglike hahaha)"LUPAKAN )haha. pas gue nanya dapet dari mana katakata itu, eh dya bilang gini "mikir lah, aku kan kreatif bukan cak kau haha. emng ngpo mbak?" (dengan pede nya dya bilang gitu, eeh sempetsempet nyaa nanya kenapa. ckckckck) dan gue bales "dpp mas, salut bae aku, yoo secara, kau kan tukang becak. madak biso buat katakata cak itu" (sumpah gue ngakak wktu ngetik sms itu, dan ujung-ujungnyaa gue minta izin buat ngcopas katakta itu, untuk postingan ini dan ternyata di bolehin. haha)

terus gue sms kak anna, (kayak SA gitu) eh, kak anna bales nya gini

"akan ada sedikit keterangan menyangkut sesuatu yang harus di bagi dengan orang lain. tapi untungnya hal itu membuat anda menjadi berambisi untuk sukses. asal percaya naluri, anda bisa sukses kok. yang penting mulai dari sekarang anda disiplin terhadap diri sendiri" (awal nya gue gak ngerti, setelah gue baca ulang dan di hayati (ceeilaaah di hayati) ternyata katakata itu bisa menyingung (bagi orang yang suka SA)dan ujungnya terselip nasehat.
#huahhaa kak anna paling bisa kalo udah buat katakata yg harus dihayati dan menyadarkan (elee bahasanya menyadarkan hahahaha))

gak lama kemudian kak anna sm puspa gak bls sms aku lagi --, hem, ysdh deh. jdi nya aku lanjut smsn sama rini dan daffa --, aku sama rini juga CURHAT CURHATAN (gak tau nih, ceplasceplos aja hehe) heh, gue sama rini udah say "daaaaaaaah, kapan kapan kita curharcurhatan lagi yaa hehe" dan temen gue smsn sekarang tinggal daffa hahaha.
haaaa. akhirnyaa ortu gue dateng (y) udah laper banget nih hehehe. ok blogger kayak nya sampe sini dulu deh gue cerita hehehe. gue mau makan dulu :D daaaaaaaaaaaaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar