Sabtu, 01 Januari 2011

1111 senangnyaaaaaaaaaa :*

3 2 1....... bye 2010 welcome 2011 (y) i hope 2011 batter than 2010 yaaaa. Tahun baru kali ini aku dan kelurga serta temen2 papa lain nya merayakan tahun baru di rumah om dedy yaa tepatnya di daerah kenten hijau. Bosen sih sebenernya, tapi untung deh lagulagu semalem seru lalalalalalaaa + kembang api nyaaa. Malem tadi aku tidur jam 2 (habis sempet on dulu sih haha). Mama udah ngebangunin aku jam 5 baut sholat, eh ternyata aku lg gk sholat (pantesan perut aku semalem sakit banget#melilit gitu) yaaaaah berhubung aku ngantuk banget jadi aku ngelanjutin tidur hoho. emm aku kebangun lagi, pas liat jam eh ternyata udah jam 6lewat --,- setelah liat jam aku liat hp sebentar, ternyata ada 1 pesan dari arrum #ehh ternyata SA nyaa. Aku ngelanjutin tidur lagi. Zzzzzzzzz. Emmm aku liat udah jam 9lewat, pas aku ngelirik ke hp eh ternyata ada 2 pesan masuk (ah pasti SA cikova kalo gak ade /adel/ nurul/ tmn” aku sd) pas aku bukaaa eeeh ternyata ada sms dari adel (benerkan) dan FA (nama samaran)sumpah demi apa pun aku masih gak percaya, aku mengira aku sekarang lagi mimpi. eh pas aku cubit pipi,ternyata sakit. AWW (sumpah deh sakit bener) nah, berarti aku lagi gak mimpi kan. Hemm,, 2 sms itu sih membahas tentang TAHUN BARU. Oh yaaa sampe lupaaa em makasih yaa buat arrum asharmi dan ade tiara udah denger curhat aku (bukan curhat sih)haha. Dan gak lupa aku sangat berterimakasih kepada tuhan, makasih yallah, mungkin ini sebagai kado di tahun 2011 (alaaah lebay aah) BINTANG-BINTANG :** perlahan tapi pasti, addduuhhh perhatian banget sih. Gue suka gaya lo boy!

Maaf yaaa udah menuhin inbox kalian, hari ini aku banyak banget SA. Maklum laaah lagi seneng hahay. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar