Minggu, 09 Januari 2011

detik detik masuk sekolah (alaaaah lebay nyaaaa)

lagi gak mood makan hehe, jadinyaa nge post aja. hohehuhiha hahahahhahaaa. entar yaaa gue ketawa dulu hahahahahahaha. tadi gue sempet smsn sama adel, hahaha sumpah deh gak jelas banget. tadi siang jugaaaa, sumpah deh kalo udah smsan sama adel gak bisa kalo gak ketawa. mana waktu smsn sama adel gue lagi di mobil pula, yaaaah terpaksa lah gue ketawanya agak sopan (sopan di sini maksudnyaaa kecil kecil, bukan berarti setiap ketawa gue memalukan yaaaa hahaha cam kan itu!) tadi gue udah nyiapi sepatu

BAJU


BUKU BUKU PELAJARAN



hehehe, selama liburan baju sekolah gue tersusun rapi hahaha


begitu pula dengan buku buku pelajaran gue. tersusun dengan sangat sangat rapi. (selama liburan gak pernah gue sentuh)


hahaha, eh blogger tadi gue ngajakin si daffa buat taruhan buat dateng ke sekolah lebih awal, tapi binggung mau taruhan apa. hehe, yang jelas besok gue harus dateng sekolah lebih awal dari dya (y) doa in gue yaaa blogger. supaya gue gak telat bangun hehehe

bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar