Kamis, 06 Januari 2011

cerita lagi hahahaha

hey. blogger. ha. semalem aku dapet kabar yg buruk banget. sampesampe aku SA buat bantu doa. trus di bales deh. ade : "ngapo ? " , mila :"ngp des??" , nah ini yg aneh. daccu : "ngp daf ? :/ :P" (heh. ap cb maksud ny pake daf" haha) haha. cuma sms daccu yg aku bales. itu pun ngbahas tentang ***** hahaha. pas papa ke kamar aku, langsung deh hp aku tarok d bawah bantal dan purapura tidur haha. papa said : "sudah tidur blm. kunci lah pintu ini. (pintu kamar)" yayayayayaaa. akting aku keluar, purapura bangun trus ke kamar kecil dulu, ambil minum dulu, dan lanjut smsn sm daffa hahahaa. ehh kunci pintu dulu ding. hahahaaaa. dacccu udah nyerah smsn, eh tinggal daffa yg tersisa (haha kesian nn daf, tersisa kau lalalalalaaa) yaaa seperti biasanya. kami smsn GAJE banget (sumpah deh, ceplasceplos aja. trus, saling ejek pula hahaha) aaaaaaaaah ngatuk aku (tumben mamang sikok ini blm tdr haha, padahal lah jam 11), pas mau bilang ke daffa (sdh aku siap i sms ny) eh ternyata dy duluan yg bilang "ysdh lajut bsok y" hahaa. untung deh dy duluan yg bilang. kalo aku duluan GENGSI DONG (soalnya sebelum dy sms gitu, kami ngbahas ttng tidur duluan)hahaha. gak sih daf, becanda. hehehe.
ha. pagi ini aku bangun jam 7lewat (garagara daffa nah --,) pas aku keluar dari kamar ternyata eh ternyata pembantu aku gak nyuci hari ini. heh, terpaksa deh aku yg nyuci baju hari ini (huaaaaaah nyuci baju lagi, prasaan tiap tahun baru alasan pembantu baaaaaaannnnnyyyyyaaaaaak banget. hohoho. jadi keinget tahun kemaren, nyuci baju juga sih hahahahahahaaa) selesai sarapan, aku lagsung cuci baju bareng hakim (sumpah yaaa, capek banget. mana pas nyuci, baju aku itu basah semuaaaaa -, haha dingin banget. dan disini aku dapat hikmah, ternyata selama ini pekerjaan pembantu aku itu berat banget, mana menguras tenaga yg banyak pulaaa aduhaduh, jadi kasian deh.) selesai nyuci, langsung jemur pakaian. (addduh sumpah deh capek bener) eeh pas mau jemur, sempet-sempet nya ngelirik ke hp haha. ternyata ada 4 sms masuk. (aku buka dulu sih. entar pas udah jemur pakaian, baru aku bales) selesai jemur aku bls sms mereka.
nurul : smsnya ttng 3bulan pacaran sama alba
fina: smsnya ttng kebenaran omongan aku haha
yayak:smsnya ttng FTV yg ada d sctv skng haha. judulnya REUNI SMA
hem,, selesai bales sms mereka, aku langsung nonton tuh FTV, sumpah keren deh ceritanya. mana lagulagunya YOVIE AND NUNO semua (haha, biasa remaja yg gila FTV hohoho) emm aku paling seneng banget nonton FTV solanya ceritanya banyak nilainilai kehidupan remaja, yaaa kayak kehidupan aku sekarang lah. pokoknya cocok banget deh. emm selain itu FTV juga bisa buat aku sedikt menghayal (bareng arrum) dan inspirasi nulis blog. haha. (maklumlah, terobsesi jadi penulis haha). pas lagi nonton, aku di panggil eeh rupanya ada yg ngirim J.CO (haha jadi keinget ade. hohoho) hp bunyi. pas di liat ada message dari daffa haha, kayak nya sampe sini dulu deh, aku mau makan tuh kue, sekalian bales smsnya daffa daaaaaaaaaaah blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar