Kamis, 06 Januari 2011

SITUS-SITUS BLOG

Sebenarnya banyak sekali situs blog yang memungkinkan kita untuk memiliki blog gratois. Berikut beberapa dia antaranya :
  1. blogspot.com situs ini salah satu situs blog paling populer, soalnya gampang untuk diakses! Sepanjang apapun kita menulis, tampilan desainnya tetap menarik. Selain itu, tersedia berbagai macam desain yang bisa dipilih, dengan tampilan warna beraneka ragam.
  2. multiply.com pada situs ini, kita bisa memajang foto sebanyak yang kitamau, tanpa ada batasan. Mau foto bersama teman kantor, foto wisuda, foto saudara, semua bisa masuk! Bila kita tidak ingin blog kita dibaca sembarang orang . blog yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Soalnya kita bisa engatur orang-orang yang boleh membacanya.Satu lagi keuntungannya, kita juga bisa tahu siapa saja orang yang telah mengunjungi blog kita.
  3. blogdrive.com blog ini tidak jauh berbeda dari blogspot, namun dapat mengakes foto lebih cepat. Kelebihan lainnya situs ini memiliki shoutbox yang memungkinkan pengunjung blog untuk memberi komentar pada kita. Jadi, kita bisa lebih sering berkomunikasi dengan pengunjung blog.
  4. blog.boleh.com situs ini merupakan komunitas blog indonesia. Di sini kita bisa membuat tulisan sepuasnya dan berbagi dengan blogger lainnya. Terdapat beberapa kategori pada blog ini, seperti gaya hidup dan kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bisnis, dan sebagainya. Jika kita ingin membuat atau mencari blog, tinggal pilih sesuai kategorinya.
  5. Friendster.com jika selama ini kita terbiasa menggunakan friendster sebagai ajang untuk mencari teman, sekarang kita juga bisa membuat blog. Asyiknya, situs ini secara otomatis memberitahukan semua teman-teman kita di jaringan friendster jika kita baru saja posting tulisan atau foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar