Selasa, 11 Januari 2011

1111 senangnyaaaaaaaaaa :*

yeyeyeyeeyeyeeeeeeeeeeeeeee. aku dateng duluan dari daffa, alhasil aku menang taruhan (y) daffa kalah, daffa kalah hohoho. sebagai taruhan nyaa, yang menang dapat es krim lalalalala. sumpah demi apa pun, aku lupa kalo taruhan nyaa es krim. pelajaran pertama PAK RUS. ihh kangen deh, lajut pelajaran ke2 pak fit. pak fit bilang "tanggal keramat hari ini satu nya lima kali" buset deng, hari ini tanggal 11. helllooooo 11 yayayayaya. LUPAKAN!
istirahat pertama daffa bilang ke aku "aku yang dateng dulua
n" heh, aku jawab "aku duluan yang dateng, yo kan hadyan" pas banget di samping daffa ada hadyan. hadyan bilang "katek katek, daffa duluan yang dateng" heh, jelas jelas yaaa pagi tadi dya liat aku di kelas 93 -, aku jawab "ai ysdhlah" aku bales nyaa dengan nada kesal gitu. langsung aku tarik si ade buat ke bawah pohon buat olahraga karna bel masuk sudah berbunyi.

istirahat ke2 daccu nayariin aku di kelas. dya bilang "mano desi?" kaya
k nanya nanya gitu, aku sempat dengar dari dalam kelas sih hehehe. daccu masuk ke kelas sambil nyodorin es krim. dan kalian tau es krim itu maksud nyaa apa? hello, itu es krim dari daffa --, yaampun sumpah demi apa pun yaaa aku gak tau harus bilang apa. maluu aah, --, es krim nyaa gak sempet aku makan keburu di habis in oleh adel,ade,arrum,nisa,yenny sih haha. finaaa mewek gak dapet es krim itu hohoho. (sempet deh, aku ke kamar kecil. gak jelas ngapain yang jelas kata fina saat itu gue salting abis. sampe sampe mereka yang gak tau maksud es krim itu bilang "nah, es krim dari daffa, terimolah des," heh, apa coba maksud nyaaa --,) pas pelajaran bahasa indonesia aku di tegur oleh bu esanah "desi, melamun yaa. apa ngatuk. serius dong" "ha? :)" adel fina udah senyum senyum geliat aku. karna mereka tau aku tadi mikirin apa --, (kecuali ade, dya baru nyadar pas aku dan fina ngejelasin waktu kami lagi les :D ade ade lola aaah) waktu pulang sekolah daccu bilang ke aku, face to face EMPAT MATA hanya berdua yaaa apalah nama nyaa haha. dya bilang "daffa nak nembak kau hari ini, bagus kan tanggal hari ini 11111, tapi dy dak lemak samo kau, sola ny kan kamu baru kelan(maksud nyaa baru akrab)" yaaaa elah, aku mah cuma ngerepon senyum hehe. (seneng sih, tapi dikit soal ny tangal 11 sih ADUH KENAPA SEBELAS SIH --, sampe sampe yaaa notif di FACEBOOK aku aja 11 --, )

dan lagi lagi aku nyempeti foto hehehe, kali ini rambut nyaaa ikel ikel (berantakan jelas nyaaa) hoho, habis kunciran sih :P









dan ini foto terakhir gue,dari sekian banyak foto foto tadi hehehe.


heh, si fika juga bilang ke gitu sama aku --, tetep respon ku hanya senyum (haha buat geer deh --,) pulang les aku langsung sms daffa buat bilang makasih ke dya dan dya bilang salut ke aku karna kau bisa dateng ke sekolah duluan hehehe. BIASAJA :D
kayak nyaa sampe sini dulu deh blogger, aku mau buat peer bahasa indonesia yang di kasih oleh bu esanah tadi. daaaaaaaaaaaaaaah

1 komentar: