Sabtu, 29 Januari 2011

cerita globalisasi

Pagi itu aku bangun jam 06:00, saat aku melihat handphone NOKIA yang berasal dari FIRLANDIA ternyata ada sms dari novia yang ingin mengajak ku nonton film DAY BREAKERS yang berasal dari AMERIKA. Selesai sarapan ROTI BOY dari MALAYSIA, aku mengambil SISIR buatan INDONESIA, PARFUM dari PRANCIS, dan DOMPET GUESS dari prancis untuk dimasukkan kedalam tas MONT BLANC buatan SINGAPURA . Serta tak lupa aku mengenakan JAM TANGAN MONOL dari SWISS dan GELANG BATU dari CHINA. Aku menggunakan mobil JAZZ buatan JEPANG untuk menuju ke PIM yang dibangun oleh perusahaan INDONESIA. Selesai nonton aku dan novia membeli sepatu REEBOOK buatan USA untuk olahraga besok. Waktu menunjukkan pukul 13:30 perut kami mulai terasa lapar sehingga kami mampir ke tempat makan yang berasal dari ITALIA, yaa kami memesan PIZZA. Sesudah makan kami membeli donat J.CO buatan SINGAPURA untuk diberikan kepada gustin yang sedang sakit di rumah sakit CHARITAS bangunan BELANDA serta kami juga membeli LOIPOP buatan MALAYSIA. Waktu menunjukkan pukul 15:17 selesai menjenguk kami langsung menju butik SHINJUKU yang berasal dari KOREA untuk membeli GAUN PESTA yang dirancang oleh IVAN GUNAWAN orang INDONESIA kami menggunakan mobil AVANZA buatan JEPANG untuk pergi ke butik tersebut. gaun itu akan kami kenakan pada saat acara ulang tahunnya adelia di hotel NOVOTEL yang dibangun oleh orang AUSTRALIA. selesai membeli gaun kami mampir ke masjid AL-FALAH yang dibangun oleh orang SAUDI ARABIA untuk melaksanakan sholat asar. Kami berdua sama-sama menggunakan MUKENAH buatan INDONESIA, namun sajadah kami berbeda. Kalo SAJADAH novia buatan TURKI, kalo SAJADAH aku buatan CHINA. Sesudah sholat kami melanjutkan perjalanan ke gramedia , disana aku membeli novel HARRY POTTER yang ditulis oleh JEANE KATHELEN ROWLING atau sering di sapa J.K.ROWLING iya merupakan orang asli IRLANDIA,INGGRIS. Dan alat tulis FABER-CASTELL buatan JERMAN. Selesai berbelanja kami memutuskan untuk pulang, saat aku melirik JAM TANGAN MONOL buatan SWISS ternyata sekarang pukul 19:12, bergegas aku ke kamar mandi untuk mandi. Selesai mandi ku buka LAPTOP ACER buatan CHINA di atas MEJA BELAJAR OLYMPIK buatan JEPANG. Kemudian ku connect kan modem FLASH TELKOMSEL dari INDONESIA. Lalu aku online FACEBOOK yang di buat oleh seorang MAHASISWA OXFORD di INGGRIS. Ia kebangsaan AMERIKA, TWITTER, dan BLOGGER buatan orang CALIFORNIA,AMERIKA SERIKAT. EVAN WILLIAMS. Di FACEBOOK aku membalas wall teman ku dari INDONESIA sedangkan di TWITTER aku membalas mention dari FRENSISKA temanku yang berasal dari JERMAN. Aku online sambil menyantap potongan kue BLACK FOREST dari INDOENSIA dan minum TEH TARIK buatan LONDON. JAM DINDING SEIKO dari JEPANG di kamar ku menunjukkan pukul 20:10, lalu ku matikan LAPTOP ku untuk tidur.

#maaf jika ada kesalahan nama negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar