Jumat, 14 Januari 2011

14111 :))))))

hem, tadi aku telat dateng ke sekolah. bukan kalah taruhan, tapi benerbener telat datang ke sekolah --, pas liat ke arah musolah, eh ternyata udah rame yang telat. sumpah deh, aku tadi dateng nya jam tujuh lewat TIGA menit. eeh tapi di sana udah ramee banget, kayak pasar --, "jaaanaaaaaaa, telat kau. alhamdulilah aku ado kawan" ujar ku saat liat anisa nabila ada di musolah itu. dan ternyata di sana telah ada kurnia,dio,ikhsan,hadi,idris + gustin yang baru dateng setelah aku, yeyeyeee banyak temen satu kelas telat hahaha. biasanya habis catet nama trus masuk ke dalam kelas, tapi ini BEDA hari ini beda banget. ha, pak parmino selaku kepala sekolah menceramahi anakanak yang telat hari ini (gilaaaaaaaaa pegel aku dengeri ceramah nya pak parmino, dia pidato aja aku udah capek+nagtuk. apalagi ceramah nanananana mana sambil nenteng tas pula LENGKAP!) hah, selesai pak parmino, lanjut pak aman --, eeeh cuaca sangatsangat dingin sehingga membuat ku dan teman teman menjadi burung beo yg berbicara "pak panas pak, panas yallah pak panaaassss" huaaaah, eh pak aman bilang "yaaah, kita panas pagi dulu" jengjengjeng BERJEMUR yallah -, eeh si ma'm motong motong ceramah nya pak am. dy bilang gini "gak malu apa kalian sama fina,(aku langsung liat muka renal#sempet sempet nyaaa) marina marini dan ma'm, agama lain aja bisa datang pagi. kenapa kalian yg muslim gak bisa. malu dong" dan pak am nyambung "tulaaa nak, ma'm yg keristen bae ngomong cak itu, sudahlah oprasi semut dulu kelas ini di sini, kelas ini di sini, kelas ini di sini" (oprasi semut di sini maksudnyaa, mungutin sampah sampah yang ada di halaman sekolah bareng bareng. bukan ngeoprasi semut beneran. haha INGAT) emang sih kami (anak 94) munguti sampah sampah. tapi saat di liati oleh guru aja, pas guru ngelang kami hanya duduk duduk di balkon depan kelas. hadi said "cabuti tanaman tanaman ini lah, icak icak sampah" hahaha, aku sama yang lain mah ketawa ketawa aja hohoho. toktoktok aku ngetuk pintu kelas 9.4 (habis gak ada yang berani masuk ke kelas duluan) saat itu pelajaran KKD sedang berlangsung. yaaap pelajaran bu tiurma. sumpah demi apa pun yaaa aku malu banget. setelah aku ngetok pintu eh ternyata aku di kacangain oleh bu tiurma (di cugaki bahasa palembangnya) heeeh, malu, keles, pengen ketawa. jiaaaaaaaaah, aku langsung balik badan dan bilang ke temen temen yg terlambat tadi "(k) aku di cugaki ny zzzz--," pas aku bilang gitu, eeeh mereka semua udah pada tau kalo aku di kacangi ibu itu --, mereka ketawa :D aku sama gutin ngeliat ma'm dari ujung sana. gustin berniat buat masuk ke kelas lagi, dan kali ini dya yg duluan untuk masuk ke dalam kelas, jengjengjeng kalian tau apa yang terjadi pada gustin? ha. gustin dan dio di U S I R oleh bu tiurma --, sumpah deng, malu + mau marah ha ha ha. pak am bilang "anak anak kalian boleh masuk ke kelas sesudah istirahat" jadi aku sama anak anak 94 yang telat nunggu di bawah pohon --,

bell berbunyi akhirnya kami yg telat tadi masuk ke dalam kelas. hem, lanjut pelajaran ekonomi. seru sih, pelajaran yang gak ngebosenin aku dan novia duduk di barisan depan --, kami tukaran tempat duduk sama taris dan wira. yeyeyeyeyeeee akhirnya pulang sekolah. yaaa seperti biasalah fika dan nisa bilang "daffa nak nembak kau" heh, tetep dengan gaya cuek nya aku gak merespon omongan mereka berdua. fina hari ini agama jadi, aku, adel, ade, pipit, sukma dan anak cikova lain nya menunggu fina selesai agama. kami semua menunggu di kelas 94. ade pulang duluan--, daffa lewat. adel said "daffa, kato desi balek barengang" yaaah, pas aku denger kata kata itu keluar dari mulut adel, dengan refleks langsung deh mulut nya adel aku tutup dengan tanggan aku. sumpah yaa aku gak bilang kayak gitu sama adel. FITNAH tu zz. adel bilang ke aku "nananananana, daffa nak nembak kau des, serius nah. liat lah, na nian liat lah ke belakang kau tu" yaaa aku sih purapura gak tau haha dan aku gak liat ke belakang. fika bilang "dengdengan pasti, seneng" aku bales "idak ah biaso bae" (aah. udah deh langsung ke inti aja) hanya sekedar nofif#aku jadian sama daffa hari ini :D. hohoho,
pas detikdetik dya nembak aku (alah lebay detik detik, kamu kira porklamasi apa hahaha) sempet sempet nyaaa dya masih becanda sama aku. yaaa seperti biasa dengan perkataan nya yang membuat aku menjadi tertawa. dya said: "masih guli dak?" (itu sering kami bahas saat smsan) aku jawab "aidah, idak"#yaaa, dengan gaya manja aku lah hahahaa. saat dya bilang gitu, dalam hati aku jawab "aidah, sempet sempet ny dy ngomong cak ini, dak tau ap aku ni lagi degdegan dan mikirin ap yg akan terjadi pas udah jauh dari merka yang ad di kelas --, daaafffa :)". kayak nyaa udah jauh deh dari mereka mereka. dan na na na na. saat itu juga daffa nyatain perasaan nyaa ke aku. ahasil sekarang kami jadian hehehe. (pengen cerita ke kak anna, tapi takut --, kan suasana nyaa lagi gak bagus)
you know? i'm happy today. oh god thank's for today nanananananaaa :)))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar