Rabu, 05 Januari 2011

nananananana 5januari

haaaaaaaaaaay blogger. huaaaaah sudah lama yaaa tidak berjumpa (alah lebay, perasaan bru berapa hari) emm hari ini aku capek banget. sumpah yaaa aku sekarang baru nyadar kalo kamar yang ada di atas itu banyak debunya (hachim) hemm, ihh pokoknyaaa baaaaaaannnyyyyyyaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk banget haha. emm selain capek aku juga biggung nih blogger. soalnya aku dapet undangan (yaaa bisa di bilang begitulah) dari salah seorang cowok. emm mungkin dibilang udah kenal, laaamaaaa pula. TAPI ini pertama kali aku ketemu dya. hem, buat cikova sih pasti udah tau siapa yg aku maksud (haha. udah setahun loh) yaaa katanya sih ada yg mau di bicaraain. (alaaaaah lebay bilang aja mau ketemu) haha. oh yaaa. maaf yaaa yg salah kirim tadi haha. kayaknya sampe sini dulu deh. (lagi smsan nih) nanti cerita hari ini di sambung lagi haha. semoga nanti malam lebih seru hahahahaaa daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar