Minggu, 09 Januari 2011

aku suka aku suka :D

haaaaaaaaaaaaah, capek banget hari ini. tapi aku senang banget, kalian tau kenapa? naah, posting-an ku kali ini membahas tentang harihari selama aku liburan. nanananananaaa.
helohelo blogger, aku bru pulang nih haha.
ha. hari ini hari terakhir buat males malesan, buat bangun kesiangan, buat nonton FTV pagi, buat smsan sampe ngantuk, buat aaaaaaaaaah pokoknya buat apa pun yang aku lakukan (hanya) selama liburan. yayayayayayayayaaa besok senin, tanggal 10 januari 2011. mau ngak mau, suka gak suka. harus masuk sekolah. yaa aku sih gak munafik yaa, aku juga kangen banget sama sekolah, sama temen temen, sama uang jajan, pokoknya sama suasana sekolah, kecuali pelajarannya haha. mungkin kalian sama seperti aku? "giliran sekolah, mau libur. giliran libur mau sekolah" sampai saat ini aku masih ngerasain itu setiap liburan sekolah hehe. tapi sumpah yaaaa, aku suka banget liburan kali ini. yaa kalo cara nya gini sih aku suka banget. liburan 2 hari aja cukup kok. meskipun aku gak liburan keluar kota, tapi aku seneng bisa menghabiskan liburan bersama keluarga (keluarga bahagiaaaaa nanananana). sumpah demi apa pun, liburan kali ini gak bakal pernah aku lupain. dan aku sangat sangat bersyukur. makasih yallah, makasih banget buat liburan nyaaaa. aku sukkkaaaaaaaa banget :))))))))))))))))) dan makasih juga yg udah buat aku gak berhenti senyum senyum sendiri (sampe sampe mama dan kak anna bilang : cieee yg lagi fall in love#heh, apa coba mksudnyaa), buat aku gila akan lelucon yg menurut aku itu gak jelas tapi menghibur banget, dan satu lagi makasih banget buat kalian yg telah menjadi pendengar dan pemberi nasihat kepada cerita cerita aku serta memberi solusi terhadap masalah masalah aku. pokoknyaaaa makasih makasih makasih :*****
berhubung besok tanggal 10 aku mau ngucapin happy anniversary yaaa arrum sarif hehe dan semoga besok lebih baik dari hari hari sebelumnyaaa, dimana besok hari pertama aku melepas kemalasan hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar