Senin, 17 Januari 2011

malu aaaaaaaaah -____________-

Aaaaaaaaaaaaaagggggh, sumpah blogger gue hari ini malu banget, malu malu malu banget. Lo tau kenapa? Hemm, gue juga binggung mau ngejelasinya dari mana. Em ok kayak nya gue ngejelasinya dari gue dateng ke sekolah sampe gue pulang dari sekolah. Ha, hari ini gue dateng paaaaaaagggggiiiiiii banget. Gue pendatang PERTAMA yang dateng ke sekolah. Ha ha ha. Gue gak berani masuk kelas sendirian, sumpah deh gue takut banget sama kegelapan. Meskipun jendela jendela udah gue buka, itu pun di bantu oleh temen nya adek gue. Syintia. Tapi tetep gue gak berani masuk ke dalam kelas, meskipun Cuma narok tas. Gue tetep gak berani. Jadi gue mutusin buat nunggu di kursi depan kelas, lamalamalama kemudian DEKA dateng (y) sumpah yaaa gue langsung bilang ke deka “alhamdulilah kau dateng dek, cepetlah masuk. Lah takut aku ni” (hem, gak kebayang gue kalo daffa sampe tau kalo gue takut masuk kelas garagara kelas nya gelap. Nanananana --,) he, si deka ketawa ketawa ngeliat gue ketakutan masuk kelas --, jengjengjeng nama gue di panggil pak am “DESSY, DESSY” yeee si bapak, malu maluin aja --, gue nyapu jalan tengah. Eh si daccu dateng bareng fina. Tanpa basa basi lagi. Gue langsung narik si daccu buat nemenin gue nyapu. --, (dya kan juga telat kemaren) selesai nyapu. Kami semua upacara. Waktu upacara mau di mulai eh, gue ngelirik ke kelas 93 buat mastiin bahwa daffa udah dateng apa belom. Dan ternyata dya baru dateng (TUMBEN telat) upacara hari ini seru banget gak bosen karna garagara pidato pembina nyaaa SINGKAT PADAT DAN JELAS. Huaah, pokoknyaaa upacara tadi lancar lancar aja hehe.

pelajaran pertama BAHASA INGGRIS --. Hari ini ambil nilai speaking report CAT buat anak cewek dan DOG buat anak cowok. Kerjaan hari ini mau ketawa melulu garagara si IKHSAN dan ALVIN ngelwak dan ngeledekin si COBRA alias DINDA KHARISMA hahahahahaaa.
ma’m ceramah. Nanananana membuat bosan --, tenengtenenegteneneg suara handphone. Dan kalian tau bunyi handphone siapa barusan. ALVIN yaaa, tadi bunyi handphone nyaa si alvin, sumpah yaaa aku sama alvin cemas banget, masyallah. Kalo sampe ketahuan handphone nya bisa di ambil, dan di kembalikan pas kelulusan nanti --, lama banget kan. Huh untung deh di saat handphone nya bunyi. Suasananya lagi dalam ceramahan ma’m. Kalo suasananya sepi sunyam kayak handphone nya mbak KD (kurnia dahlia) dulu gimana. Haah, gak kebayang deh.

Pelajaran berikut nyaa MATEMATIKA yayayaaa. Pelajaran seru banget, ibu nyaa lagi seru jugaa, nyambung jadi belajarnya.

ISTIRAHAT rencana nya gue gak mau keluar, tapi dari pada sendirian di dalam kelas --, lewat kantin pastinyaa lewat 93 sebenernya sih mau bilang ke daffa soal sms nya yang gak gue bales. Tapi yaa nanti aja lah. Kalo bilang sekarang kan pasti di CIEEECIEEEE haha malu deeeh --, pas pulang dari kantin, ada niat lagi buat bilang ke daffa, dan lagi lagi gak kesampean.
Teeeeeeeeeeet, bel masuk berbunyi. Selesai gue dari kantor bareng nurul, gue dan nurul masuk kelas masing masing berhubung guru gue belom masuk jadi nyaa gue main main dulu di depan kelas. “NA” si nisa ngejuti gue dari belakang. Heh, berhubung dy udah mau masuk ke kelas, jadi nyaa gue bilang ke dya gini “awaaass bae yeee nis, ku bales kau tito. Tito tito”
adel bilang “jodohi bae samo tito”
gue bales “iyoo jodohilah yeee”
paaaaaaaaaaaaak. Gue didorong oleh adel biar bisa kesengol sama daffa. Nanananananananaaaa kalian tau? Gue jatoh. Sumpah yaaa gue malu maaaaaaalluuuuuuuuuuuuuuuuuu banget. Aaaah Coba deh kalian bayangin mau di tarok di mana coba nih muka, adduuuh. Malu malu banget. Gue gak nyalahin daffa sih, dya juga ampir mau jatoh. Gue langsung duduk di kursi depan kelas itu. Dan gue gak merhatiin suasana di sana. Sumpah yaaa. Banyak banget yang liat --, :(( yallah. Saat gue masuk ke dalam kelas, aaaaaaaaaaaaaaaagh. air mata gue keluar , Gue nagis bukan garagara sakit. Emang sih sakit banget. Tapi air mata itu buat rasa malu gue. tapi gue ngak nunjukin ke temen temen gue kalo air mata gue keluar. yayaya, saat kejadian itu nagepinya dengan gaya tenang, santai, cool. yaa kayak ngak ada kejadian apapa. Coba deh lo pada bayangin betama malu nyaaa gue saat itu. Oooh god. Gue gak bisa bilang apapa. Jujur gue emang seneng tapi bukan gini cara nyaaa. Malu banget sih yaampun.

Saat pelajaran SENI BUDAYA tadi banyak yang bilang “daaffa, daffa” “beee dessy, tadi so sweet banget” “eh des, udah jadian sama daffa yaaa” “eh kalian tadi kayak di FTV FTV gitu loh. So sweet banget daffa nya tadi des” ha ha ha ha. SAKIT TAU!! saat itu gue hanya bisa senyum. Istirahat kedua fika bilang “woii des, jatoh kau tadi yee, haha. Daffa ngo di kelas. Kato ny aidah pasti sakit dessy tadi.’’ Ha ha. Maluu taauuuuuu --, aku sama fika tadi sempet ngeliat si syawal nanananananana sifatnyaa bisa berubah ubah yaaa. Sampe sampe kami takut ngeliat nyaaa aah, sudahlah LUPAKAN.

lanjut pelajaran BAHASA INDONESIA hari ini kelas kami di cap oleh bu esanah kelas yang nurun. Kelas nyaa tambah jelek. Blablabla pokoknyaa yang jelek jelek deh buat 94 hari ini :((( pas pulang fika bilang ke gue “des, ado yg nak di omongi samo daffa, cak ny tentang istirahat tadi deh, dak kelemakan dy samo kau (sambil senyum senyum) serius aku ni dak bohong” heh daccu dateng “dacccccccccu malu, aaaaaaah aah malu” (yaah dengan style nyaa gue --,)
daccu said “cak mano cerito ny?” fika ngejelasin dari awal sampe akhir dan gue sama fina nambahin kekurangan ceritanyaaa. Heh, si daccu malah ketawa ketawa sambil senyum dan bilang gini “dak papo wooi, pengalaman kau pas zaman nyo SMP hahaa. Cak di FTV itu nah kan, aidah cubo si daffa nangkep kau yeee. Isss dah so sweet nian pasti, ai cubolah aku liat hahaha” dan di bales oleh fika “iyo nah si daffa nih, dak keangkatan haha” aku bales omongan si fika “heh, aku ni dak berat eee --,” fina sebagai penengah dari pembicaraan kami “emng sih daffa nih. Tapi dy tadi kaget pulo ooh, nak jatuh pulo dy tu. Untung bae dy dak melok jatuh kalo melok jatuh beee hahahaaa” naaah, masih ada untung nyaaa gak rugi semua hahaa. Sumpah deh, gue malu banget saat lewat depan dya --, gue nelpon biar minta jemput. Eh ternyata emak gue udah jemput duluan. Jiaaah langsung cabut pulang deh gue daaaaaaaaaaah semua. Nananana, ada 3 panggilan masuk di handphone gue. pas di liat 2 dari 3 panggilan tersebut ternyata dari DAFFA. Trus gue sms dya dan heh, ternyata tujuan dy nelpon buat ngebahas tentang di sekolah tadi zz--, malu deh. Ha? Mantan? Temen? Sahabat?gebetan? Yaaaa tepatnyaa temen mantan gebetan (dan sempet jadian) gue dulu pas zaman zaman nyaaa gue masih pake putih merah haha. Gebetan gue, cimon gue, cinta pertama gue sekarang lagi ngchat gue lalalalala. Kayak nya sampe sini dulu deh, rasa malu gue udah agak mendingan nih. Karna udah di bahas sama daffa lewat SMS hohoho. semoga besok pas gue ketemu sama daffa rasa malu itu udah luntur hehehe, oh yaaa buat nurul cerita yaaa tentang CHAT kita tadi hahaha. Ok blogger gue mau ngelanjuti smsan sama daffa, yayak, dan mei. Trus chat sama arif dan nurul haha.

Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar