Senin, 10 Januari 2011

10januari :D

aku udah ngatur jam alaram nya pukul 04:00 biar aku bangun lebih awal. emng sih aku bangun tapi ngaret berapa menit. ehh akhirnya aky bangun jam 05:21 huaaah setelah liat jam segitu, aku langsung bergegas ke kamar mandi, selesai mandi. aku bersiapsiap untuk ke sekolah. sempat melirik ke hp buat ngechek ada sms atau telpon masuk tidak, eh ternyata emang ada. haha. gak aku bales, hohoho sms nya cuman SA dan telpon ny nomor yg gak aku kenal. mama udah nyuruh sarapan, aku cuma sarapan dikit hari ini. gak tau deh pokoknya pengen cepet cepet pergi ke sekolah hahaha. waktu sarapan aku ke inget smsnya adel, yg buat aku ketawa tawa sendirian hahaha (gak mau aku publis, solanya menyangkut nama orang hehehe) selesai sarapan aku nyisir rambut lagi dan sempat aku foto hehe.


berhubung aku gila di foto jadinyaa, gak cuma satu hahaha
ha,


(yaah, segitu aja deh yang d uploads hehe, masih banyak sih tapi males aaah, flash lagi lola nih hehe, gimana rapi kan rambut ku. kayak kak anna belom hehehe)
merasa udah cocok, udah pede buat ke sekolah pas di lihat juga udah jam menujukkan pukul 06:17 siip saat nyaa berangkat yeyeyeyeee spensa i'm comeing :P di mobil papa ngasih aku uang saku (ihh si papa gak nambah nambah uang jajan nyaaa :p) hah. cuaca hari ini berbau bau mendung (jiah bahasanya berbau bau) kayak nya mau hujan nanananana.
akhirnyaa sampe juga di sekolah. heh, tumben gak ada guru piket di depan gerbang, waktu aku menuju jalan kanan (lewat kantin) eh ternyata ada si fina nunggui aku, katanya sih mau bareng. "finaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kok tumben dateng jam segini?" yaa secara, dia kan selalu dateng pagi. oh god aku lupa kalo hari ini aku taruhan sama daffa, setelah aku menghampiri si fina, ehhh tanggan nya aku tarik dan bergegas menuju kelas, dan ternyata. kalian tau kenapa? DAFFA UDAH DATENG (mampusss dah, kalah aku aaaagggh telat) mau bilang ke dya, tapi yaa sdhlah haha. (ada fina pulaaa) pas masuk ke kelas, eeh si deka sm yang lain buat kaget, tapi untungnya aku sama fina gak terkejut (gagal aaah :P) aku ngajak fina dan ade ke WC buat ngebenerin rambut aku yg tadinya rapi, lurus jadi berantakan hahaha. (garagara lari sama fina tadi nah busuk nn --,) saat aku menuju ke WC ternyata ade bilang "daffa itu emng sering dateng pagi, tula kau tu galak telat jdi ny dk tau kalo dy galak dateng pagi" heh. pantesan dy mau di ajak taruhan --, dan aku bales nanya "emang galak dateng jam brp de?" "yoo galak bareng ade, des. pagi pokokny" (yaiyalah pagi, gak mungkin kan SUBUH hahaha). blablabla pak am udah ngoceh ngoceh, kita murid smp negeri satu palembang di suruh kumpul di lapangan buat ngelaksanain upacara bendera, berhubung hari ini hari pertama jadi nyaa yang pidato pak par mino. yaelaaaa pidato nyaa kan laaammaaaaaaaaaaaa banget. nanananaa. jujur yaaa semua pelajaran selalu terselip tawa. haha, maklumlah hari pertama masuk sekolah jadi kangen sama temen temen hohoho. pelajaran bahasa indonesia (pelajaran jam terakhir) semua banyak yang ngantuk, tak terkecuali aku, banyak yang di tegor oleh bu esanah, sehingga bu esanah bilang "yaa nagtuk semua, jangan jadikan alasan jam terkahir. ibu maklum buat hari ini" alhasil, semua yang di jelaskan ibu esanah tadi gak masuk ke otak. malem nyaa aku nanya ke daffa soal penjelasan dan tugas dari bu esanah tadi. (emang si kami gak sekelas, tapi tadi mereka juga dapet tugas kok dari bu esanah) yaah, daffa ngejelasin ke aku tentang tugas itu dan bilang gini "tulaa mbak ngegosip terus, jadi dak ngerti kan di kasih tugas ap" isss, bukan ngegosip woo. tapi ngatuk --, eh, daffa ngajak taruhan lagi. yaa seperti biasa taruhan siapa yang dateng ke sekolah duluan. kali ini taruhan nya es krim yeyeyeyeyeeee i like it :D dan aku tau kenapa aku telat tadi, karna aku sempat foto foto dulu hahaha. blogger doa in yaa semoga aku besok gak telat. amin bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar