Jumat, 07 Januari 2011

senangnyaaaaaaaa (tapi cuma sebentar)

yeyeyeyeeeyyeee tadi ketemu sama fina dan ade. soalnya hari ini les (eeh aku baru nyadar kalo hari ini hari jumat, PANTESAN hahaha) yaaa meskipun cuma sebentar sih hahaha (lanjut besok yaaa). pas ketemuan tanpa basabasi lagi mulut aku langsung ceplasceplos haha. yaaaa tepatnya NGEGOSIP hahaha ngerumpi nananana. gak tau deh gak jelas apa yg di rumpii, yg jelas siih kita ngerumpii kejadian kejadian selama libruan hahaa. hem. habis pulang dari les, malem nyaa aku sempat ONLINE eeh, pas aku lg on. ternyata ade sama fina juga lagi on. (yeyeyeyeeyeyeeee) kita ngebahas tentang massage nya aku, fotofoto tag-an, wall an, dan chat juga blog (kayaknya cuma aku sendirian deh hehehe) ohh yaaaa. di blog ini aku mau memperjelas gosipgosip yg gak bener itu. (jiaaah gayanyaaa)
SUMPAH DEMI APA PUN, SEKARANG AKU LAGI LAJANG (emang sih lagi deket sama seseorang)lalalalalala dan satu lagi AKU GAK CEMBURU SAMA SIAPA PUN. terserah deh kalian mau bilang aku cemburu sama ini lah, sama itulah. YANG JELAS AKU GAK CEMBURU! ok hari ini aku sedikit kesel dan gak mood (hellloooooooo, desssy jangan mimpi deh) mungkin aku terlalu gimana gitu. ha sudahlah LUPAKAN (toh aku bukan siapasiapa nya kamu kan). mungkin besokbesok (gak mungkin kan mau di publis jugaaa) amin yallah. emm udah malem nih, aku juga udah ngatuk hehehe :D
SEMOGA BESOK LEBIH BAIK, AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar