Senin, 01 November 2010

011110

hello blogger..
hari ini awal bulan NOVEMBER (y)
i want speak in palembang languages hihi

hehemm.. pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada ALLAH swt karna berkat rahmat nya saya dapat menjalani hari ini dengan bahagia (y)
hari ini aku tu seneng niaaaaannn :D
hari ini temen sm sahabat aku jadian (y) annisa febriyanti sm syawal hahaa. 011110 langgeng b buat kamu heyhey -,
oh yaaa.. tadi pas pelajaran senibudaya kelompok kami baaagggguuuuuuuuuusssssssssss nn hahaa. sumpah. dan yg paling aku bangga i sm pelajaran senbud tdi. wktu pak tugiyo ngomong
bapak: DESSY PRATIWI
aku: (tunjuk tanggan) dalam hati (yallah,yallah,yallah, nananananananana)
bapak: vokal kan
aku: iy pak.
bapak: vokal bagus sekali
WWWAAAAAAAAAAAAA.......... banggaak wkwk. (belebe) :P
hem,, meskipun yelep si taris haha, tpi dpplah. nah, pas fina yg d panggil dk ad comment dr bapak it. didi ngo ke fina (standar berarti) ak cmn noleh sm fina. fina ny jg biaso b. naaahhh.. pas giliran didi yg di panggil "MUHARDIANTO CAHYO YG MN?" kto bpak it. "saya pak". hemm,, "kamu main ny ad yg kejepit yaaa.. kurang jelas" ak sm fina cuman senyum" smbil noleh" b nah, nak ketawo dk lemak ckckck. "didididi tula galak-galak ngo i wong awk dewek kan hahahaa" ak sm fina langgsung ngo ck it sm didi saat kami kluar dr ruang kesenian. hahaaa. berhubung wktu istirahat tinggal bbrpo menit lagi jdi, kami nyanyi-nyanyi ak jelas. hahaa.
hemm.. selanjutny pelajaran bahasa indonesia. hari ini bu esanah dk keliatan. dan yg ngajar kami jg guru PPL -,- tpi, dpplah seru nn malah pelajaran ny hri ini meskipun bu esanah dk ad.
beeellll udh bunyi. (balek woooo)
hari ini aku sm cikova udah janjian buat cerita-cerita bareng. HAAAAAAAAA. TAPI AD SI CANTIK(busuk) -, hahaa. yayaya. ceritanya mengasyikan sih. meskipun ad si RATU SEJAGAT. men ak raso selu b nah kalo nak foto-foto di sekolah, toh dak lamo lagi ak sm cikova jg udh nilnggali masa-masa smp -,- dasar b KUBU jambi rombongan MEREKA t. ngomongi wong alay dk nyadar ap diri dewek ALAY. helloooooooooo... SETIAP ORANG BERHAK MEMILIH weeekkk..haha. sudahlah lupakan semua yg buruk-buruk itu. ahhaa. IRI ngo b ooo susah nn ck ny hidup kau itu. woooo rombongan "ALAYER(s)".

yayayaya. banyak pelajaran hidup yg aku dpt hri ini. hem... buat kalian yg bilang kita alay. okok maaf dehh. krna kita CINTA PERDAMAIAN :P
(maaf y bahasany cmpuran, hbis bru kali ini ak nulis pake bhs plmbang)

CIKOVA LOVEYOUSOMUCH :********



Tidak ada komentar:

Posting Komentar