Sabtu, 30 Oktober 2010

KAKAK SAYA :))

cewek kelahiran kayu agung, 27januari1994 ini. memiliki nama lengkap ANNA PRATIWI (kayak nama aku hehe) yaa.. yg sering di panggil cibeq atau lebih tepatnya kak cibeq/anna ahhaay. kakak yang udah buat blog aku bagus huhahaha. sekaligus pacarnya kak harun(tukang kue yg jualan dekat ganefo hoho)tanggal jadiannya 7+3=10 07032010 (masih inget aku kak hoho).
aku sm kak anna emng udh lama kenal. namun, kami kenalnya melalui FRIENDSTER(biasalah msh zaman ny FS hohoho) nah, saat di friendster aku belom terlalu kenal dengan cewek yg suka warna merah jambu ini. berhubung friendster udah gak zaman lagi jadi, para penghuni frienster berpindah ke FACEBOOK (jejaringan sosial hueeekk). saat d facebook kita juga blom terlalu kenal. tapi, gak tau gimana cara nya. tibatiba kita itu jadi akrab gimana gitu hohoho (emang udah takdir kali yaaa.. allah mendengarkan doa aku buat punya kakak cewek yang imut hahaha. jangan geer nn kak). oh yaaa.. kak anna ini mempunyai kelompok pertemaan (geng) yang di namakan GOBUCI (gome,bujuq,cibeq). kalo gome itu nama nya kak wini selianti sedangkan bujuq di sandang oleh kak teza novia oriza. hoho. awalnya aku gak tau apa arti gobuci. namun, saat aku melihat album foto kakak-kakak ini ternyata gobuci itu singkatan dari nama-nama mereka (pantesan di fb ny it ad nm aneh, aku kiro kk" ini alayer ahahahy *pisssss kak cinta damai). hahahaha. lanjut, berhubung kak anna orang nya baik,tidak sombong,rajin menabung pokoknya yang baikbaik buat dya semua daaaahhh.. hahay. jadi, saya dan kakak resmi menjadi kakak adik huahahhaa. di dunia nyata mau pun d dunia maya. (sekaligus dunia akhirat hahaha)amin :*
satu kata buat kak anna pratiwi : saya suka rambut panjang mu yang lurus itu lohhh IWWAAAAAWWWW...

2 komentar:

  1. hahaha :D sumpah ngakak kakak haha :P
    ni tangan udah gatel pengen cubit desi :P wek haha (busuk)
    tukang kue samping ganefo ???? hah !! sembarang wkwkw ojek ojek

    BalasHapus
  2. HAHAHA busuk zz (lanjutan blog an ternyata kak anna ini hobinya nabokin orang jadi jika kalian menemukan orang seperti ini segera hubungi kantor polisi terdekat haha)
    nah, jdi tukang kue yg d mn kak? elee. haha

    BalasHapus