Sabtu, 30 Oktober 2010

30102010 cikova anniversary hahay

heeemmmm... hari ini aku sm cikova satu tahun --
30102009-30102010
emang gak mudah sih, banyak masalah dan pengalaman yang aku alamin bareng kalian semua
hahaha. makasih

arrum asharmi, annisa febriyanti, finamia dwi praiyana, kamila gemilang sau'nina dan rafika novianti z.
hoho. harihari ku berwarna berkat kalian (eleeee. lebay nyaaa nagis aku :Pbelebe). yayayayaya. meski aku pernah buat salah sm kalian, trus, kita jg pernah musuhan, truss.. diemdieman heemmm.. aku. akui kalo itu memang terjadi karna salah paham zetzetzet. hahahaa.
eh,, msh inget gk wktu pertama kali kita cerita tentang keluarga kita masing-masing. truss,, cerita tentang siapa yang lagi kita suka? hahaha. aku kangen masamasa itu. :*****
aku harap kita langgeng smpe tua zetzetzet -______- hahaaa. loveyoucikovaaaaaaaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar