Jumat, 29 Oktober 2010

29102010 :))

hallooo.. blogeeerrrrr..
lama tak berjumpa. hahaay. apa kabar? aku harap baik ya. hohoho.
hemm.. hari ini aku punya cerita. tadi, waktu aku les d GO (ganesha operation)tepatnya pelajaran fisika dan matematika. ternyata guru-gurunya pada baru. hahaii. wktu pljaran fisika sih. aku BOSEN meskipun gurunya seruu.. ---, hahaa. nah, saat pelajaran M.A.T.E.M.A.T.I.K.A yaahhh.. pelajaran yg mnurut aku lbih mudah dri pada FISIKA. haha. saat pelajaran matematika pengajarnya nm ny mbak novi. yg kode ny NT huhaa.. mbak itu mengigatkan aku sm guru matematika ku kls 8 yg mnurut ak,tmn-tmn, dn kk kls ku yg prnah d ajar oleh beliau adalah guru yg terkiler dan disiplin hahaa. saking disiplinya bapak ganteng itu kita julukin sebagai bapak TIADA HARI TANPA PR zzzzz. habis ngasih pr mulu sih wkwk. hahaa. nah, mbak novi tdi juga banyak menceritakan pengalaman-pengalaman ny selama menjadi pelajar. yaaaa seperti aku sekarang :P hoho. nah, dari ceritacerita yang d ceritakan ny kepada kami. tanpa aku sadari baju aku basah garagara air mata yang bercucuran (eleee.. bahasanya) hahaa. yaaa.. seperti biasanya AKU NAGIS jegarrrr... :'( ahaha. ternyata bukan aku juga sih. yaaaa. yg tak lain dan tak bukan FINAMIA DWI PRADIYANA juga nagis haahhaa. (jadi malu :P) hoho. *sumpah mbakkk. mbak itu mengigatkan aku sama pak yoaaannn :** DISIPLIN hahaa. aku inget katakata itu mbakk.. :((( ha! sayang wktu ny tidak bersahabat :P. kmbali lagi k plajaran yayayayayaaaaa.. bel udh bunyi tandanya PULAAAAAAANGGGG hoho.
saat keluar kelas ternyata aku d jmput.(menuju k mobil sambil mengusap air mata hohoho) huhh.. eemmm.. capucinno sm roti aku udh habis nih. kayak nya sampe sini dulu deh aku ceritaaa. lagian ak udh ngantuk. mana besok msih skolah lagii. hahaaa.. hp udh penuh sms lagii. mls buat balesin ny zetzetzet. -_______- dan sekali lagi MAKASIH MBAK NOVI loveee youuuuuuu muaahhh :*** haha
em... buat m.rakha rajasa putra: maaf yaa sayang. ak lg gk mood buat smsn sm kamuuu.. maaafff yaaaa :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar