Kamis, 11 November 2010

semuanya jadi satu 111110

sebelassebelassepuluh (y)
hari ini sahabatku rafika novianti ulang tahun (y) dan anniversary aku sm rakha hehe. (aku ngblog karna besok gak ada peer adddduuuuhhhhhh pengertian bgt sih gurunyaaaaaaa :*) bingung nih mau cerita yg mana dulu :/ hehe. huh.. aku gak tau kenapa kalo besok ada yg special selalu bangunnya tengah malam zz. aku bngun jam 00:27 rencananya sih aku mau ksh ucapan sama fika tpi, mls ahh hehe. jdi aku beli paket seribu sms hoho. trus aku tidur lagi. jam 02:lewat (mati lampu -, AC mati panas zz) aku ke bangun lagi hoho. mau nya sih SA tapi tanggung ah tinggal beberapa menit lagi. jdi aku memutuskan buat melanjutkan tdrku yg sempat tertunda hehe (lebay ah bahasanya). dan tengtengteng aku ke bangun jam 05:23 aduh mana mata aku msh ngantuk lagi aaahhh.. mls bgt buat bangun -, ak langsung mengambil hp ku d bawah bantal. ternyata ad 2 sms masuk (gk penting bgt sih) nah. pas aku liat eh ternyata aku baru sadar bahwa HARI INI TANGGAL 11 zz. cepetcepet aku SA ckck. --" hari ini hari kamis. jdi tdi papa ku ngater (pas baris aku lg nguntingin kertas kecilkecil buat fika nanti) pelajaran pertama FISIKA kita bljrnya d lab. mata pljran k2 MATEMATIKA guru PPL yg ngajar (kapan ibu itu ngajar) karna latihan yg d beri ibu td udh selesai aku dan temanteman melanjutkan mengguntingi kertas hehe. istirahat aku sm fina gak keluar msh sibuk dengan kertas buat fika tdi jdi makanannya kami nitip sm adel ade dan arrum. heemm, pas pljaran BAHASA INDONESIA bu esanah ambil nilai pembawa berita aku d panggil urutan ke2 sesudah arrum. meskipun belum siap tpi aku usahai aku sudah siap (dari pada gk ad nilai)zz dan sampai sekarang aku msh gugup garagara maju td zz ampun deh. selanjutnya pelajaran PKN. uuppppppsssss.. hari ini ulangan zz. cmn 10soal :)) istirahat ke2 aku sm tementemen (pokoknya banyyaaakk bgt yg ngebantui. jdi aku bilag tmn" aj) ngelanjuti potongan kertas td zz. dan berjagajaga supaya fika tidak curiga hehe. oh yaaaa selanjutnya pelajaran SEJARAH pelajaran yg ibu nya suka gak masuk sehingga pljran yg d ajarkan oleh ibu ini ngebosenin zz. tapi entah mengapa dan ada apa ibu sri hari ini serrru bgt. trus, tepat waktu pulaaa (aduhh senang nyaa)pas pelajaran sjrah dio mengajak aku buat tukaran tmpat duduk. dan akhirnya aku duduk d dpn dng novia hehe. emng sih ibu srikyknya mau marah tpi gak jadi garagara udh marah d kls 97 (ujarnya) jdi, dy gak ad energi lagi buat marahmarah d kls kami hehe. dan gk tau kenapa kls kami juga nurut bgt hoho. pokoknyaaa santai bgt pljran sjrah tdi TANPA RIBUTRIBUT TANPA MARAMARAH (ihhhhhhhh senangnya) jengjengjeng dari pmbahasan sejarah kok tibatiba ngbahas ttng PACARAN yaaa.. adduuhh gk jls bgt deh. tpi intinyaa kata bu sri tdi "buat kalian yg udh pacaran ibu gak ngelarang kok tapi, coba deh kamu bilang k pacar kamu buat stop dulu pacaran sampe ujian selesai zz. kalian gak ush munafiklah ibu tau kok wajahwajah yg sudah pacaran apa belom it. ibu juga ngizini anak ibu buat pacaran" ujar bu sri heemm anak stu kls udh saling nyalah kan (kemaren pak am, skrng bu sri bulan lalu bu mir zz. ngp sihh pas anniv d suruh putus zetzetzte-,) dan satu lagi ibu sri jg bilang "biar bokek asal keren, (berhub ak bawa hp, lagsung deh aku update stts d facebook katakata ibu tadi) gengsi nomor satu dong"haha ujar beliau. beeeelll bunyi zzz. PULAAAAAAAAAANGGGGGG aku sm cikova adel ade dan pipit langsung mejalankan tugas ku masingmasing zz.
aku dan ade (kalo gak salah) menuju ke wartel sekolah buat nelpon mama, ehh pas ak nelpon mama. mama bilang gini "pulanglah dulu? ganti baju, makan. bru pergi lagi" yaaahhhhhh dengan terpaksa aku menjawab "IYA" akhirnya aku pulang duluan. pas d rumah aku lngsung menuju kamar ku (gak tau ngapain lupa aknya hehe)trus, aku lgsung bergegar makan siang. naah berhub mama mau pergi jdi, ak perginya sm pak agus (naahhh yg galak jmp ak pake motor) hoho. sesampainya d rumah fika. ternyata s lebak (fina) blom dtng. mekom. ehh di sana udh ad adel,ade,dan arrum. aku : "yg mn nak dekor" adel: "ah? rekor?" aku: "ai dah DEKOR WOOIIII" arrumade: "lah aku kiro rekor :p" aku: "DEKOR WOII" tak lama kemudian ad bunyi kelakson motor. tenten. ehh pas d liat ternyata s mila dan fina dtng merka bawa balon dan segala macam kecuali KUE -,- huhh. karna s mila pake rok jdi giliran ak sm fina yg beli kue ny. pas d perjalanan (naik motor fina, is dah berisik nn bunyi ny zz)keliling" cri toko kue. ehh akhriny kami memilih toko kue dkt SD1 (cieee SD ny pacar finaa. upsssss salah mksudny MANTAN fina hehe). nah kami pulang nya lewat jalan tikus. (solanya d jalan sana ada polisi trus ak sm fina takut d tilang karna ak gak pake helm wkwk)iss tau gak apa yg terjadi, pas kami melewati jalan itu (dpn SD1 tadi)banyaaaaaaaakkkkk bgt polisi tidur (yallah sakit bo**ng ak ni zz) mn pula hujan rintik" lagi ehh sepintas aku liat tito lagi ngbonceng cewek (cieee)alahhh haha-, alhamdulilah akhirnya kami sampai dngn selamat (meskipun bnyak bgt rintangan--" belebeee) iss sssssssss di sini moment yg aku bencibencibenci. ternyata s target udh smpe rumah duluan :( huh.. busuk nn sih --" ak sm fina gk ad wktu moment fika dtng :P okok lanjutt.. sesudah s fika pelukpeluk aku. (baru nyadar kalo dy habis keno ceplok tlr haha busuk nn ) kitaaa potong kueny yg aku bawa sm fina td hehe.





waktu fika mewek (nagis)
terharu kayaknya -->






yahhh.. setelah acara makan dan suapsuapan kueee serta fotofoto
lajut dgn acaraaa main bolon (idihhh MKKB bgt sih wkwk)

emm.. kalian bisa liat fotofotonya di facebook aku kok


kalian bisa klik ini buat ngeliat fotofoto yang lain

selesai mainmain fika ngajak makan bakso bersamasama haha (tau nn kalo perut kami lah laper) huh.. aku udh d jmput duluan, jdi aku pamitan sm temanteman dan orang tua fika untuk pulang. hehe. makasih yallah, buat hari ini. aku dan temanteman ku sukses buat fika nangis dan seneng di hari ulang tahun nya :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar