Rabu, 03 November 2010

KACAU zetzetzet

bloggerrrrrrrrrrrrrrr..... hari ini aku punya masalah sama guru bahasa indonesia.
yaaaappp tepatnya bu esanah zzz. tadi ya wktu aku berangkat ke sekolah nah, papaku ini selalu stop d depan gerbang sekolah berhubung skolah ku tercinta punya aturan
"barang siapa mobil atau motor yg d antar atau d jemput harap kendaraannya jangan stop d depan gerbang sekolah" :( huh.. busuk hahaa
naaahh.. papa ku malah keterusan jengjengjeng -, tiba-tiba ada bunyi kelakson dari belakang pas aku noleh eh ternyata mobil sedan warna hitam mengkilat itu punya guru bahasa indonesia yang suka ngomong dengan logat JAWA. yaaaaappp. benar sekali itu mobilnya ibu ESANAH zetzetzet -. sumpahh. aku malu banget. garagara mobil ku stop di depan gerbang sekolah :P
setelah aku turun dari mobil, aku gak noleh lagi kebelakang langsung cabut deh. hahaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar