Sabtu, 27 November 2010

cerita sabtu saya :))

Blogger..
Hari ini aku... aaaahhh. Gak tau deh. Pokoknyaa gak bisa di ungkapakan dengan katakata lagi :((
Yayayayayaa.. hari ii hari sabtu, tepatnya tanggal 27 bulan november tahun 2010 sebenarnya aku suka hari ini karna malamnya malam minggu dan besok hari minggu berarti besok aku bisa banggun siang hohoho (y) TAPI.. ihhhhhhhhhh sumpah deh BADMOOD. Sebernya gak juga sih tapi gimana gitu ( ok kembali ke topik pembahasan. Hari ini aku bangun jam 6 lewat (yayayaa.. gak ada yg ngbagunin) pelajaran pertama adalah B I O L O G I (mampus pak rus)yaa,, meskipun aku tau hari ini beltam terakhir tapi, gak tau kenapa malessssssss bgt buat sekolah --, huh.. YG PENTING AKU GAK TELAT haha. Saat beltam NOTHING SPECIAL --,- yaaa emng gk ad yg spesial hari ini.
Teeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn. (kalo gak salah bel sekolah td gak bunyi deh.) adduuhhh.. akhirnya pulang sekolah juga hohoho. Nah, berhubung hari sabtu jadi aku pulangnya agak siang solanya aku ada les bahasa inggris. Hemm, sambil nunggu pelajaran d mulai aku ke kls 9.3 buat liat mereka latihan drama hohoho. (nisssssssaaaaaaaaa jangan cemburu yaa sm nabila. Aku yakin kok syawal setia sm kamunya :P) meskipun aku juga gimana gitu liatnyaaa. waduhh.. aku jg tau kok gimana perasaan si nisa saat itu. ---,- naaaahh, di bagian atau adegan inilah yg membuat aku jadi kesel, benci, malu, degdegan, salting, takut, cemas, aaahhh pokoknya campur jadi satu (haha nanonano jengjeng) pas aku pulang sekolah yaa tepatnya pulang dari les. Eeeehhhhh ternyata 1212 (cikova tau artinya) belum juga pulang. (yaaa setau aku dy hari ini latihan drama -,---) hem, penderitaan aku di mulai. berawal dr aku nunggu jemputan smpe akhirnyaaaa aku pulang naik angkot (issssssssssssssss)
Jadi, kan d sana ada 1212 sm tmn ny. Nah, aku sm adel.fina.ade.nisa.nia.arrum dan fika. Baru pulang. Yaaaaaaaaa tampa basa basi lagiii mereka manggil” 1212 it dan bilang gini “wooii cowok, kato cewek jawabany iyo” “wooii cowok, kato cewek dy galak balikan” “cieeeeeeeeeeee balikanlah kamu tu” (aku hanya senyum” dan mati kesaltingan) huh.. mls beyuttttt dengernyaaaa. karna aku gak mau dnger jdi aku narik si fina buat ke MK (ah kemana aja boleh) pokoknya aku mau d jmpt d sana -,- ihhh pas d sana aku telpon balik mama buat memastikan yg jemput aku it udh pergi ap belum dan hasilnyaaaaaaaa BELUM PERGI jengjeng. Karna aku udh kesel jadi aku mutusi buat pulangnya naik angkot ---,-
Haaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. s fika sm arrum udh pulang duluan. Apa lagi s ade yaaa udh jauh kali hoho. Nah, kalo si nia angkot nya mah udh lewatlewat dr td. Kalo adel tetep setia nunggui karpet merah nyaa (haha mobil mksudnyaaa) emm, jadi tinggal aku fina dan nisa. Kami naik angkot nya d depan jalan merdeka sana. Terpaksa deh jalan dikit huh.. saat jalan aku nisa fina dan nia masih sempet” nya ngeliati orang lagi bertengkar (bebala) seorang ibu” yg membawa anak nyaa bertengkar dengan yaaa bisa dibilanglah seorang cowok yg gak jelas (mksudnya yg berandalan gitu) ihhh sumpah soksok gimana gitu. Mana pake acara nympahin s ibu itu pula dan temanya ikut”an pula ---, alahh. Peduli amat kami mah langsung lewat aja. pokoknya gak kami hiraukan lagi mereka hoho(apgaweeee cubo haha “GAK PENTING BANGET!!!!”) setelah itu aku naik angkot warna abuabu. Nah, nisa angkot warna merah dan fina agkot wrana apa aja boleh (semua bisa kok) tapi, yg ada d sebrang jalan sana. Pas aku d angkot. Aku sempat melirik ke depan dan belakang yaaappss. Bgus bgt penumpangnyaa cewek semua d belakang 2 d dpn 1. Setelah aku memasuk kan hp ku ke dalam saku baju. Gak tau kenapa tibatiba cowok yg berandalan tadi sm temannya itu mintaminta uang sama si supir angkot alasanya buat beli air minum (mana dy bilang k temannya si supir kenal sm dy gilaaaaaaaaaaaa kali tu orang haha) temenyaa bilang k cowok berandalan itu “udh lah kita pergi aja” eeeeeeeeeh, malah dy ngajak berantem mana posisi si cowok berandal itu lg duduk d samping si sopir (sempet” nyaa dy masuk) isss sumpah deh. Kakak atau mbak atau ayuk atau apa lah yg ada d angkot itu (yg jelas dy lebih tua dri aku) berencana buat turun dari angkot. Adegan mereka yg lagi bertengkar di depan membuat aku dan semua penumpang yg ada d angkot itu saling lirik buat turun bersamaaa yaaa.. berhubung si cowok berandalan dan temanya itu udh d marahin sm si supir jadinya aku dan kakak” yg ada d angkot mengurungkan niat kami buat turun dari angkot itu. (sumpah yaalllaaaaaaahhhhhh di saat itu aku takut banget mana aku duduknya d tengah lagi sendiran pula. Yaaaaaaaaalllllllllllllaaaaaaaaaahhhhhh takut bgt. Tapi untunglah si sopir lagsung pergi dari tmn kejadian (haha kayak apa aja yaaa) huh... akhrinyaaaa) pas di angkot aku lihat hp ku udh ada 2panggilan tidak terjawab dari mama. (mampus deh) gak lama kemudian aku menyuruh sopir ny buat stop d dpn ujung jalan sana. Hahay... garagara ketakutan aku sampe lupaa ngambil kembalian uang yg aku berikan ke sopir itu (alaahhh gk penting bgt sih). Heemm.. smpe d rumah aku langsung ambil air minum yg dingin haaaaaaaaah.. sumpah CAPEK bgt. Sambil minum aku melihat hp dan ternyata d sana udh ada 2 pesan satu dari fina dan satu lagi dari (siapa aja boleeeh yg jls bukan dari 1212) eeehh saat aku baca sms dr fina rupanya si cowok berandal tadi mau maling tas fina. Jengjeng. Aku langsung nelpon dan bls sms fina. Pas aku nelpon huh ternyata si fina lagi mandi (laaahhhhhhhh berarti fina lg smsn smbil mandi wkwk). Huhhhhhhhh.. yallah yarohma yarobbi. Sumpah sampe saat ini aku masih takut dan terauma dengan kejadiankejadian yg gk enak d alami tadi. Mungkin dari sana aku bisa mengambil hikma nyaa.
heemm.. makasih yallah meskipun hari ini aku nyaaa gimana gitu tapi, aku seneng kok bisa mendapatkan baaaaaaanyyaaaakkkkkkkk pelajaran dari segi positif maupun negatif. :))))))))))))))))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar