Selasa, 09 November 2010

haha. abstrak banget

hahay. tadi sebelum aku mau ngblog aku sempat nonton upin dan ipin dulu hehe. nah, pas aku liat tdi upin ipinya lagi main gothik. yaaa kalo kata ak sih nama permainanya HADANGAN. soalnya cara main nya itu siapa yg ngelewati garis kotak dan kena maka dia akan menjaga kotak tersebut atau tim nya kalah zz. hahaa aadddddddduuuuuuuuuhhhhh.. jadi kagen dngan permainan itu.
awal mula aku tau permainan itu wktu aku duduk d bangku kls 5sd. wktu it liburan smester jdi aku dan adek ku liburan k rumah nenek. heemm,, ak radarada lupa detilnya gimana tpi initinya aja yaa.. jdi. wktu itu aku mainnya d lapangan dkt rmh tmn aku. nah, d sana aku, sppu ku, dan dua orng tmn ku msh kls5sd. sdngkan yg lainya udh pada kls1 smp dan kls6 sd. pokoknya pada tua dr kami berempat hoho. dari jam 3 smpe magrib kita main hadangan. sumpahhh pas pulang pastinya aku d pnggil oleh nenek ku tercinta dri atas rumah hoho. emm kalo d bayangin hidup aku itu persis bgt kayak cerita upin dan ipin skrng. heeeeeemmmmmmm kangen banget masamasa itu :( yaahh kalo skrng mah udh berubah semuaaa huhh payah. aku harap kapankapan aku bisa main kayak gitu lagi wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar