Senin, 08 November 2010

HAPPY TODAY :)

haiiiiiii blogger. berhubung besok aku gak ada peer atau tugas jdi aku ngeblog deh haha
hari ini aku mau posting cerita yg aku alami hari ini. hehe
lanjut. hari ini hari senin. yayayayayaya. hari senin ini identik dengan awalan minggu yg CERIA dan buat para pelajar pastinya hari ini upacara bendera :P
. hari ini aku bangun jam 05:20 (karna aku udh liat jam segitu langsung deh buruburu ke kamar mandi)eeehh.. pas di kamar mandi aku itu baru nyadar bahawa itu masih jam 5 bukan jam 6. (astaghfirullah saking aku takutnya telat. jdi gak konsen haha) nah, berhubung msh jam segitu jdi aku ketiduran deh d kamar mandi yaaaa sekitar 5menitlah hahaa. untung aja mama tadi ngetok pintu kamar mandi. kalo engak yaaaa. ak gak kebayang apa yg aka terjadi wkwk. selesai mandi aku langsung ke kamar buat berpakaian dan siapsiap buat sarapan dan pergi sekolah. heeeeemmmmmmmm.. kan hari ini hari senin jadi, aku dpt uang jajan deh. wkwk (gak penting bgt sih)hemm,, sesampai nya d sekolah (sumpah takut aku kalo udh stop d depan gerbang) aku langsung berlari kecil menuju kelas yg berwarna HIJAU hehe. yaaappp 9.4 haha. pas d kls eh ternyata upacara blom d mulai (syukurdeh) hahahay,, hari ini yg jdi petugas adalah kelas 83. addddduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh kelas aku dulu (yaalllaaahhhh bernostalgialah aku sm s fina td haha meskipun smbil ketawaketawa sih wkwk)heeemmmmmmm......... kangen bgt :( ahhaa LUPAKAN. huhhhh.. pas pembina nyaa ahh gak asik bgt BOSEN aku -,
yayayayaya paaannjaaaannnggggggggggg
bgt s bapak nya ceramah -, buat perut aku bunyibunyi deh (apa hubunganya)pokoknya bosen -, haha selesai pidato dari pembina skrng lajut pidato dr perwakilan kelas. (eehhh ada mahali adduhh bosenya jdi hilang deh garagara liat dya pidato) hehe.
pelajaran bahasa inggris sm matematika tadi NOTING SPECIAL.
nah, pas pelajaran senibudaya tadi ada materi baru dari pak tugiyo huhh.. kelompoknya pisah (ada enaknya ada ngak enaknya sih)yayayayayaa.. lamalamalama dan akhirnya aku masuk ke kelompok 3 (aduhh kelompok 3 lagi. knpa sih harus identik dengan angka 3 zzz) pas aku berjalan menuju klompok itu eeehh, ternyata aku sekelompok sama si fina haahaa. pas aku liat lagi aku jg sekelompok sm yesi,taris,hakim,johanes,dan marini. bapak menyuruh buat ngetes satusatu nah, smbil nunggu giliran aku,yesi,dhapit,fina,dio,mirah dll (banyak lah lupa aku)ketawaketawa sambil cerita ngayal haha. lucunyaaaaa :P
beeelll ah istirahat hueekk aku gak keluar kls MALES BANGET sumpaah.
naaahh ini dia pelajaran yg kadangkadang buat aku ngantuk haha. (bukan apapa sih. sbnernya sih plajaranya seru,enak,gk ngbosenin T A P I, berhubung pelajaran terkahir jdi buat ngantuk deh. -,-)yaappp. BAHASA INDONESIA haha. hari ini membahas tentang cerpen samasama berjuang. yeyeye. karna hari ini hari senin jadi yg ngajar guru PPL (y) nah. aku mewakili klompok ak buat nulis d dpn breng didi dan arum nah. saat aku liat k belakabg ehh ada kejadian atikah sm dio wkwk. alah pastinya atikah ngamuk garagara d gangu oleh dio. tak lama kemudian pak aman dan bu yus ke kls buat kasih ceramah (aduhh ceramah terus)tpi malah d ketawai oleh satu ksl haha (abis lucu sih hahaha "LAH BELOM TENTU KALIAN NANTI JODOH" hahah kt bu yus. yaahhhhhh mn gak ketawa lah orng emng lucu bgt. ibu yus sm pak aman aj senyum" nahan ketawa wkwk)hemmm selesai ibu yus ceramah. ehh malah bapak ganteng yg dtng. (pak fit)tpi, beliau ceramahny cuman atikah (korban), dio (tersangka), gustin (saksi), dan wira (pengacara)wira mah cuman sbgai pembantu ahahaa. nahhh.. smpe situ cerita habis haha. atikah msuk dan gustin sm s adrian dan bu ayu ngajak atikah ngobrol deh. haha.
oh yaaa. hari ini aku punya rencana buat nonton basket. nah. wktu aku mau ngajak fina buat nonto eh dy gak mau alasanya sih gak ada yg anter. okok ak ngajak s ade alasanya jg sama huh payah ah.. okok ak ajak nisarrum alasanya MALES AHH okok. nah ak ngajak s fikamila YEEE EMNG MEREKA MAU NONTON SKLAIAN LES IGNA huhh.. yayayayayaa. ak d jmput duluan. pas d rumah ternyata rumah nyaa gak ada penghuni SEMUA LAGI PERGI ahh payah. mana laper lagi zetzetzet. tapi untung aja ad makanan d meja. hahay.. smbil mkan aku sms adel yg berisi ttng ngajak dy buat nonton bsket bareng dan akhirnya dia mau siipp haha. dan smsn sm rakha juga sih hehe. tak lama kemudian mama ak udh pulang (yeess) aku langsung minta izin sm mama buat nonton bsket dan akhirnya d bolehin ALHAMDULILAH.aduuhhh.. udh jam 4 adel blom dtng juga huh. tintin dessii nah. akirnya dateng juga (haha kyk yg d trans tv wkwk)hemm.. aku sm adel langsung pergi k indoor lumban pokoknya scpt mungkin solanya udh jm 4 lewat. eh pas d sana ak k tmu sm tmn sd ak s EDO haha. yaa cuman sepintas sih tapi, smpat bertosan hahah. nah. wktu ak msuk eh ternyata spensa blom main SYUKUR DEH BERARTI GAK TELAT hahay. nah.. pas di sana aku msh smsn sm rakha dan cikova haha (lupa aku sp yg lg smsn sm ak zz) kyk 10menitan fika sm mila dtng hoho. yaa mreka duduk d sbleh ak. wktu ak noleh k arah fika ternyata smping fika ada rombongan kak H zz. rupaya dr td s yenny sm nadya udh ngelirik" ke arah sana haha. wktu ak lg ngobrol sm fika ehh tibatiba kata fika "beeee s 63(inisial nama orng)dteng" yaa aku lgsung noleh deh k pintu msuk. yaaa bnar s 63, 133 dan gak tw sp satunya haha. langsung deh si fika SA hoho. spensa blom main aduhhhhh lamanya. untung aja ad rakha yg nemenin haha jdi gk bosen lah ak d sn. mskipun cmn sms sih haha. "desdes si ayang dteng nah" pas aku noleh trnyata s jana sm yenny ngeliat ayangayang mereka dteng haha. senang lah berbungabunga mereka b3 hahay. adel juga kan ada s deli hahaha. apalagi adila kan ad si arman hahahaa. sumppahhhh dahh. lucunya zz.
heeeeeeeemmmmmmm akhirnya yg d tunggutunggu main juga. STOP SMSN. STOP SA. STOP NGOBROL. STOP BLS SMS. fokus ke lapangan zzz :)
go spensa go spensa go. hari ini tim cowok lawan tim cowok smp negeri8.
lalalalalalalalalala. saatnya chears huooo.. apek yg a d sblah ini dr td ngeritik teruss.. hueekkk.
selesai chears permainan basket lanjut. 10MENIT jengjengjeng. laaaammmmmaaaaaaaaa bgt -,
tak terasa wktu udh tinggal 4menit (yaallah)
fika: payoo wooiii balek peh. bapak ak lah d dpn nah
mila:iyoo payo des, balek
ak:aii tunggu ee msh 4menit lagii tangung nn nah
adel:iyoo oo tnggung nn nah
milafika:yoyoyoyoy..
wktu telah menunjukkan 1menit lagi zetzetzet.
fika:payoo wooii ak lah d jmpt nah
akuadelmila:payopayo (mskipun kami msh nonton d brisan dpn)
>akhirnya kami semua keluar dari lapangan. pas d luar ternyata fika memang telah di jemput oleh papa dan adiknya -, nah. saat itu detikdetik terakhir permainan telah berbunyi (tententen)kami bertiga langsung meningalkan fika yg telah menemui adeknya untuk msuk kedalam indoor lagi. sehingga kata mas yg jaga pintu keluar bilang "dekdek ngp masuk lagi? lewat sini pulo zz" alam hati aku (aii siru kau mang, d kejar wktu kami ni diemlah)pas d dlam ternyataaaa wktunya tinggal SATU DETIK lagi zzz. saat itu pula saya SA bahwa SATU DETIK ITU LAMAAAA YAAAAA nah, pas udh selesai break ehh. satu detik itu cpt bgt zz. skolah aku kalah :( kecewa dan terharu --, naaahhhh.. kami bertiga langsung keluar dari indoor (maaaf yeee kak hahah) dng lari yg sekencang mungkin (kata adel mengejar rekor jalan ratna)haha. pas ak,adel,dan mila lari ehh ada omom atau siapalah gak jelas yg iseng (sumpah ngeri nn. kalo dy tw rumah ak ck mn nah ihhhhhhhhhh)kami bertiga lariiiiiiii untuk menghindari orangorang yg jahil tdi. sesampainya kami d rumahku ternyata si mila udh d jmpt oleh mamanya zz. yaaa dy langusng meninggalkan aku dan adel. huoohhhhhh dadaaah milaaa. heeemmmmmm.. tinggal ak dan adel d sini. yaaa adel d jmpt oleh orang tuanya rumah ku hem,, saat menunggu jmputan. adel dan aku ceritacerita. saking besarnya suara adel, sampesampe orng yg ad d atas tau ap yg ael critakan k aku (sumpah del malu nn ak zz)akhirnyaaaaakhirnyaaa adel d jmput (alhamdulilah yaaallah zz)
hem.. ak naik k atas. kata mama "bukan lagi sore, lah malem nn kau ni balek? ck mn basketny"
tanpa muka yg tdk berdosa ak menjawab "kalah ma-,"
papa aku bilang "lah balek kawan kau?" "sudah pa"hohoho. (aku gak kena marah)
tibatiba ada tamu zzz (yaelah kapan balekny tamu ini nak mandi woo haha)
hem.. buat kamu yg merasa mendapatkan SA aku paling banyak sehingga inbox ny penuh. aku minta maaf hehe. (cubolah kau jdi aku, pada saat itu pasti kau jg cak aku):p dan maaf bgt buat kamu yg SA atau sms yg tidak aku bls. hehe. (lg seru nn nah nontony) trus, buat kamu yg merasa aku cuekin sehingga kamu jelouse maaf deh. janji gak bakal gitu lagi hehe. :)))))))))) makasih yaallah buat hari ini (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar