Kamis, 17 Maret 2011

lohaaaaaa hallloooo blogger

Haaalllllllooooooooooo blogger huaaaaaaaaaaah kangen banget hahay. apa kabar? PASTINYA BAIK kan hehe gue juga nih baaaaaaaaiiiiikkkkkkk bgt haha. oh yaaa blogger gue punya kabar baik buat kalian semua (ha). PUJI SYUKUR ALHAMDULILAH banget gue LULUS SMA NEGERI 6 PALEMBANG gilaaaaa gue seneng banget. gak nyangka pula haha. ok blogger sebenernya gue mau cerita-cerita tapi berhubung guee lagi sibuk banget dengan MID dan ULANGAN atau tes dan TRY OUT laaaaaaah (yang suka buat otak gue puyeng) jadi nanti aja yaaaa kita cerita ceritanya toh gue juga radarada lupa nih gimana awal ceritanya haha. kalo lo pada nanya gimana kabar hubungan gue sama daffa. gue jawab BAIK BAIK SAJA hahay. kita udah jalan 2BULAN nananana. yaaa saat anniv kemaren ada cerita yang pas banget buat kalian baca hehe. tapi nanti yaaaa kalo aku ada waktu luang kayak gini lagi pasti aku cerita i hehe.

gue benci deh sama adel, dya udah beli kamera SLR duluan -, NIKON D90 aaaaaaaaaaaa #curhat

buat phusvita aku doain semoga masuk SMA SAMPOERNA amin yallah amin :)
(dhapit jugaaa aku doain kok hehe JANGAN LUPA SHOLAT TAHAJUD)

dhapit stin dan novia dwi andini guee pasti bakalan kangen sama kalian berdua :D

congratulations buat adelia rizki rahmadani, novia dwi andini, vita arya utami, aliza putri utami, anggi tri putra, kamila gemilang saunina dll (banyak bet pada lupa hahaa) serta teman SD ku tersayang hehe DIAN PRATIWI RE

(bukan nak sombong tapi cuma nak NGAMBOK I) #palembang language :D

kayak nya sampe sini dulu deh blogger. nanti kita ketemu lagi yaaaa hehe daaaaaaaaaaaaaaaah :D

thanks to NOVIA DWI ANDINI hehe. 14 permen traktir jubel (y)







14 --------------------------->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar