Minggu, 27 Maret 2011

GALAU -________-

Jangan pernah jadi badut yang bisa buat orang seneng, tapi hatinya menangis Ha ha ha ha. Gue gak tau harus gimana. Seneng nya ada, sedih nya ada, emmm cemburu nya juga ada haha #gilaaa. Ha? yang jelas semua jadi satu. O.ke. longlast yaaa buat kalian. Dan buat lo, gue seneng banget. Akhinya gue ngak ngerasa salah lagi. Jujur gue CEMBURU! Yayayayayaaa mungkin lo dulu kayak gue sekarang, mungkin sekarang gue lagi dapet KARMA dari lo, dan mungkin juga gue sekarang lagi di posisi lo yang dulu. Nananananaaaa gue akui gue EGOIS! Di sisi lain gue nyaman sama hidup gue yang sekarang, gue nyaman kalo lagi sama dya. TAPI, gue jelouse liat lo sama dya. Gak tau yaaaa kalo gue sama dya gue lupa sama lo dan sebaliknya. Perasaan gue, selama 2bulan ini gue mimpi dan baru bangun dari mimpi gue tadi. Aaaaaaaaaaa IMPOSSIBLE tapi gue ngerasain itu blogger. Iiihhhhh gue egois banget sihh aaaaaaa-, pengen ceritaaaa. Tapi gue binggung mau cerita sama siapa? SUATU SAAT NANTI gue tunggu itu. Tuhan, Gue pengen banget smsan lagi sama dya, gue pengen banget cerita cerita lagi sama dya, gue pengen gue gak CEM BU RU! Sama cewek itu. Yaaaaaaaaa hal yang TIDAK MUNGKIN TERJADI.

Hahahahahahahahaaaaa thanks banget yaaa udah baca blog gue yang satu ini. Ini pertama kalinyaaa gue ngpost saat gue lagi GALAU eleeeeee lebay deh haha.

Gue harap lo baca blog gue ini #gilaaaa. Dan jangan GEER hahahahahahaa byeeeeeeeeeeeeeeee...

1 komentar: