Sabtu, 26 Maret 2011

hari ini deeeeh

Heyheyheyheyheyheeeyyy blogger malming semua nyaaaaa ha? Apa kabar? (iyaaah mulai deh basabasi haha) gue harap kalian semua baik (y) hemm,, kebiasaaan buruk mulai nih. Binggung gue mau mulai topik pembahasan nya gimana haha. Ceplas ceplos aja kali yaa haha. Blogger seminggu ini gue udah ngelewati yang namanya UJIAN PRAKTEK. Iiiiiiiiih mulai musim ujian nih. TO dimana mana. Aaaaaagggh capek -, yaaa apa boleh buat, ingat des BERSAKIT SAKIT DAHULU, BERSENANG SENANG KEMUDIAN. Haha ok jangan sampe BERSAKIT SAKIT DAHULU, ENTAR BARU MASUK RUMAH SAKIT hahaha #dk lucu!. Selesai ujian praktek lanjut UJIAN SEMESTER aaaaaaaa senin nanti US agama sm seni budaya. Zzzz-, doa i gue yaaa biar bisa jawab huahahaha. Oh iyaaa si fina sama anggi hari ini 2 bulan loh hahaha longlast yaaaaa J kalo gue hahahaha, alhamdulilah gue masih baik baik aja haha. Tapi berhubung gue orangnya MOODY jadi dya nyaa gimanaaaa gitu hehe. Maaf sih udah buat cemas :P

Aku gak marah kok sumpah :D, dan aku janji gak main hujan lagi hehe J))

Oh yaaaa hampir lupaa thanks bangeeeeet buat ADELIA RIZKI RAHMADANI muahmuah buat nikon nyaaaa dan ilmu nyaaa :* buruan uploads yaaaaa foto nya haha.

Kayak nya sampe sini dulu deh blogger gue ngebacot nyaa haha. Nanti kita sambung lagi (y) byeeeeeee......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar