Selasa, 15 Februari 2011

besok 16

hiyaaaaaaaaah besok 16 februari. tadi gue sempet liat di FACEBOOK siapa-siapa yang ultah besok eh ternyata ade sm kak anind #seneng adel haha. emm mulai deh otak gue mikirin acaranya besok mau di buat kayak mana haha. okok gue udah dapet#gak mungkin kan gue publis sekarang haha. entar aja yaaa kalo acaranya udah di laksanain. nanti si ade liat blog gue, eh geer duluan dya haha =D dan satu lagi maaf yaa yang sms dan SA nya gak di bales. hari ini AS gue lagi dalam masa tenggang haha. jadinya gak bisa beli paket 1000sms hoho. gue ada pulsa, tapi lo pada pasti tau pulsa gue cuma untuk siapa haha. okok blogger kayaknya sampe sini dulu deh informasi nya gue juga udah genti lagu di blog nih hehe#gakadayangnanya. besok kita sambung lagi dengan acara yang bakal gue buat untuk si ade bareng temen temen hoho #giliran adek gue mau online juga haha. oh yaaa berhubung udah azan. yuk mareeee kita sholat hehe. yang khusyuk yaaa.

bye :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar