Selasa, 15 Februari 2011

14 -----> valentine anniversary

Haaaaaaaaaaaaaay blogger. Kangen deh. Udah lama gak certiacerita hahay. Apa kabar blogger? Now, today i very happy haha muahmuah. Sebagian dari kalian pasti udah pada tau haha. Yaaaaaaaaaaap hari ini tanggal 14 februari 2011. Dan kalian tau kenapa? gue hari ini anniversary with daffa -, haha. Oh yaaa happy valentine yaaa semua nyaa. :D hari ini serba pink, serba coklat . #harikasihsayanggan haha (berbagai macam coklat keluar haha kenyag deh). Oh yaa longlast yaa buat pasangan baru hehey ADE TIARA FEBRIANI dan CARRETO huhh ikutikut tanggal jadian nya 14 haha. Jangan lupa PAJAK JADIANnya tetep di tunggu :D. Kayaknya di postingan kali ini gue gak banyak bacot tentang februari#yaa tepatnya hari ini. Yang jelas gue hari ini seneng begete. Huaaaaaaaaaah, thanks god :*

Coklat nyaaa heeeeem yuhuuuuuuu :D

Cerita sedikit nih gimana nih coklat bisa ada di tanggan gue haha. Jadi gini ceritanya. Pada zaman dahulu kala#alaaaah, bacot haha. Waktu si carreto mau nembak si ade, eh di kelas pada rame banget. Sampesampe rombonganya si gembel dateng buat ngliat ade di tembak haha (males bgt liatnya)#mati dong ditembak hahaLUPAKAN. Jadi gue keluar dari kelas itu. Eh si ade malah ngikuti gue. Yaaaudah alhasil kita ke koprasi. Awalnya sih kita Cuma mau nghindar dari si rombongan gembel eeh, malah ganguin mbak tri haha. Beli AIRA 2 #haus wooii hahay. Dan percaya gak percaya gue di sana degdegan (nah loh kok gue yang degdegan haha ANEH) iyaa gan, gue degdegan hahay. Ade ngajak keluar soalnya si carreto udah nunggu atau siapsiap di bawah pohon#haha mau ngapain coba di bawah pohon haha lol. Pas keluar dari koprasi gue teriak “oii carreto lamo nian kau ini, tembaklah pulo” ade said “oii des, aidah (sambil cubit lengan gue#sakit tau -, berhubung ada affa jadi gue gak terlalu mempermasalahkan cubitan orang mau ditembak itu =D dan muka yang SALTING GILAAAAAA )” jengjengjeng suara sepatunya carreto (kayak bapakbapak TNI yg semirip sama bokapnya si fina)#alah lebay aaah serta yg di dampingin daffa (cowok gue haha ) dan aljihad. Yaaaa tepanya di depan pintu ruang kesenian. kita(semuanya) stop di sana. Haha gak ada jalan lagi buat ade untuk ngindar dari carreto. Haha gue sama daffa ninggalin ade dan carreto di sana berduaan#haha kita kan juga punya urusan lain :P hem, daffa ngajak gue buat ngjauh dari mereka. Saat jalan daffa bilang “naah nyenge nyenge” (maksudnya senyum senyum)#mulai deh si daffa buat geer. Udah tau kalo deket dy gue suka senyum senyum. Mana senyum nya gak bisa berhenti pulaaa hahaha “yosudah oo kalo dak boleh” “haha idaaak oo jangan marah” --, ha. Emng nih si daffa huh.. orang degdegan gini masih sempet sempet nyaa ngajak bercanda -, gak tau apa orang lagi degdegan mikirin apa yang akan terjadi nanti haha. Trus daffa kasih coklat ke gue. (gak mau gue publis aah gimana cara dy bilang ke gue hahaha. Sumpah, sampe sekarang gue masih ketawa ketawa sendiri kalo nginget itu haha lucu deh) yang jelas dy bilang gini “tangal brp ini?” gue jawab “emmmmmmmmmmm tanggal 14. Ngapo?” “ohh emng ado apo tanggal 14 ini?” “emmmmm ade sm carreto jadian kan (sambil senyum senyum gitu)” “ah yosudahlah (dari muka ceria langsung memelas hahaha lucu liatnya)” “haha idak oo. Tanggal jadian kito kan (tetep masang muka senyum)” “haha (kembali lagi muka nya senyum) happy anniv y mbak kuli”* haha mulai becandanya kumat haha. “iyiy happy anniv jg y (senyum lagii hehe)” end-ingnya gue di tinggal sendirian. Heeeh, si ade sm carreto udah jadian (gak liat deh) =(( gue minta sama daffa buat ngantrin gue ke kelas. Gilaa gan gak mungkin kan gue sendirian ke kelas aaaaaaah hal yang gak gue suka (JALAN SENDIRIAN)

ha, gue baru nyadar setelah daffa kasih coklat ke gue. Ternyata dy ngasih coklatnya di depan kantor guru gan. Gilaaaaa haha trus, ada rombonganya si kiki pula hahaha alhasil winda bella kiki dan lainnya bilang “CIEEEEEEEEEEE DESSY LONGLAST YAAA SAYANG” “LONGLAST Y DESS” “CIEEEEEEEEEE CIEEEEE” hahaha maksih makasih yaaaa =* trus daffa bilang “aku pulang duluan yaa daaaaaaaah” gue senyum. and alhasil gue pulang ke kelas SENDIRIAN haha.

thanks buat adel KFC nya hehe (gak usah di inget lagi kejadian saat olahraga tadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar