Jumat, 31 Desember 2010

hari terakhir 2010

Haaa? Hari ini tanggal 31desember2010. Berarti nanti malem tahun baru dong yeyeyeyeyeee. “Gimana rapot? Rengking berapa? Liburan ke mana?” yaaaah itulah seuntai pertanyaan yg kerap aku denger habis aku ambil rapot tanggal 30 tadi. Emm cerita sedikit nih, selesai mama keluar dari kelas untuk ambli rapot mama bilang gini ke aku “rumayan sih? Pasti garagara sering online. Jadi gini kan” (huuuh mana tementemen aku pada bilang “iyaaa tante pacaran terus dya itu tante” “ohh siapa pacarnya”) eeeh langsung deh aku narik mama buat pulang haha. Pas di rumah mama bilang “yang mana pacar nya? Yang pake baju biru tadi bukan” waaaaaaaawww. Gilaaaaak haha. Kok mama lalalalalalaaa. Feel kali yaa. Ohh iyaaa sampe lupaaa. Kalian semua liburan kemana? Emm kalo aku sih kayak nyaa gak ada recana buat liburan ke manamana. Mungkin selama liburan ini, aku Cuma jalanjalan sama keluarga dan temanteman, juga aku isi dengan menulis blog. Jadi kalo kalian nanya aku liburan ke mana? Pasti aku jawab “kemana aja asal happy” hahay. Pengen sih libura ke rumah nenek. Tapi aku takut gak ada temen, solanya orangorang sana tanggal 3 nanti udah pada masuk sekolah semua --, (orang udah pada libur ehh, aku baru liburan) tapi emang salah mreka dong. Solanya mreka libur duluan haha. (gak mau salah) :D mungkin kalian udah sibuk semua yaaa buat entar malem haha. Ok deh happy new year all :* god bless you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar