Rabu, 15 Desember 2010

gak suka? PENTING !!!

huh.. sumpah yaaa rasanya aku mau berhenti aja deh -,- makin hari bukan makin seru ehh, malah sebaliknyaaa. -,- hem, kayak nyaa. kali ini aku mau ngposting tentang seseorang yang awalnya menurut aku adalah orang yang lebih baik dari pada orang yang aku cap buruk di banding beliau -,-
mungkin dari kalian udah tau siapa yang aku maksud, tapi kali ini aku udah terangterangan banget buat ngposting tentang ini orang -, lala (nama samaran nyaa) orangnyaa itu suka bgt nyindir orang secara TIDAK LANGSUNG yaaa kayak nyindir tapi gimana gitu (gak sukaaa deh, yaa setidak nya kalo ad yg salah atau gimana gituu kan bisa d selesaikan secara baikbaik -,- gak mestikan harus pake sindiransindiran segala) terus yaaa, si lala ini suka bgt ngebanding-bandingin orang (yaaa tepatnya pilih kasih)#yang ber uang NOMOR SATU !! mungkin itu perinsip dia kali ya. oh yaa, di samping itu lala juga suka NORAK bgt (hemm,, mungkin udah bawaanya kali ya.. haha tpi gpplah. dia juga bisa jadi bahan tertawaan haha) mana soksok gitu lagi. ihhh pokoknyaaa kalo kalian udah kenal sama si lala. aduuhh gimana gituu UWWWWWWWWWEEEEEEEEEEK -,-. kayak nya sampe sini dulu deh aku ceritanyaaa (aku mau makan siang dulu nih haha). maaaaff yaaa ini hanya pelampiasan ku buat hari ini (abis kesel bgt sih) apabila ada yg gak berkenan di kalian, aku mohon maaf bgt maafmaaf :) makasih sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar