Sabtu, 19 Juni 2010

all about me :)

haii...
nama aku DESSY PRATIWI aku lahir di palembang tanggal 25 mei 1996 dan sekarang aku masih duduk di bangku kelas 2 smp. seperti biasa setiap hari (kecuali libur dan minggu) aku melakukan aktivitas di sekolah SMP NEGERI 1 di sana aku mempunyai 5 orang SAHABAT yang selalu menemani aku kapan pun. kita terdiri dalam suatu kelompok pertemanan yang di beri nama "CIKOVA" yang terdiri dari 6 orang antara lain
1. arrum azharmi
2. annisa febriyanti
3. finamia dwi pradiyana
4. kamila gemilang sau'nina
5. rafika novianti
6. saya sendiri

hehe..
begitulah aku...
terkadang aku menyadari bahwa persahabatan itu tak mudah di lalui dengan ke EGOISAN masing-masing. TETAPI, persahabatan itu haru kompak harus selalu menjaga satu sama lain.
hem,,,, CIKOVA cibelek,cikopok, dan ci ci ci yang alin nya..
KITA GAK AKAN PERNAH BUBAR
30092009

:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar